Herbal Penurun Asam Urat Dalam 14 Hari Zhi Uric

Isi lebih banyak, harga lebih murah, bandingkanlah. Varian Lebih Murah: Isi 180 Kapsul, 270 Kapsul, 360 Kapsul, 540 Kapsul, 900 Kapsul

Tahukah Anda? Karena banyak/seringnya makan daging maupun sayur dengan kandungan purin yang relatif tinggi (baca poin 8 di bawah), menimbulkan naiknya kadar asam urat / purin dalam darah, yang lama-kelamaan akan mengeras dan mengkristal, kemudian menjadi sebuah gumpalan di dalam organ ginjal, yang disebut batu ginjal.

Zhi Uric merupakan herbal alami yang diformulasi khusus untuk membantu menurunkan kadar asam urat dalam darah dan nyeri pada persendian. Produk ini telah terbukti bermanfaat untuk membantu mengatasi asam urat. Kandungan utamanya adalah Annonae muricatae fructus, Polyanthi folium, Zingiberis rhizoma dan Sonchi folium. Metoda ekstraksi dalam mengolah herbal dan pengaturan komposisi yang tepat menjadikan produk ini lebih berkhasiat dan lebih berkualitas dibandingkan produk lainnya.

Gejala Hyperuricaemia (Kelebihan Zat Purin Dalam Tubuh):
Serangan tiba-tiba di daerah persendian, Sendi tampak merah mengkilat, bengkak, kulit diatasnya terasa panas disertai rasa nyeri yang hebat, Pembengkakan sendi umumnya terjadi nampak kemerahan, terasa panas, meradang dan luar biasa. Nyerinya terutama terasa pada malam hari atau pagi hari ketika baru bangun tidur. Persendian sulit digerakkan, nyeri pada ibu jari kaki dan tangan, Ada endapan seperti kapur di kulit yang membentuk benjolan (thopus).

Pernah lihat jari tangan atau kaki (terutama di bagian ibu jari) dalam kondisi seperti ada benjolan daging tumbuh atau seperti tulangnya menonjol keluar? Ya, itulah endapan seperti kapur di kulit (benjolan thopus). Jangan pernah biarkan kondisi ini berlarut-larut. Bila terlambat diatasi harus segera dioperasi.

Zhi Uric, menurunkan kadar asam urat dan purin anda dalam waktu 2 minggu (konsumsi dengan aturan konsumsi yang benar, untuk mendapatkan hasil yg sesuai, setelah 2 minggu diharapkan cek lab, atau rasakan hasilnya langsung)

Aturan konsumsi:
2-3 kali sehari 2 kapsul sebelum makan pagi dan sebelum tidur malam.

POM TR 072 374 281


Zhi Uric adalah herbal alami yang diformulasikan khusus untuk menstabilkan kadar asam urat dalam darah.

Komposisi dalam bentuk ekstrak:
*) Sirsak (Annona muricata fructus)
*) Tempuyung (Sonchi folium)
*) Daun salam (Poliyanthi folium)
*) Jahe (Zhingiber rhizome)

Khasiat dan Manfaat Zhi Uric:
*) Mengurangi gejala nyeri sendi akibat tingginya kadar asam urat
*) Menurunkan kadar asam urat dalam darah
*) Menstabilkan kadar asam urat dalam darah
*) Menjaga agar kadar asam urat selalu dalam batas normal

Cocok bagi : penderita asam urat ringan, sedang dan berat

Pencegahan terjadinya asam urat tinggi dalam darah, cara mengkonsumsi:
*) Penderita asam urat berat 4 kapsul pagi sebelum sarapan dan 3 kapsul sebelum tidur malam
*) Penderita asam urat ringan 3 kapsul zhi uric pagi sebelum sarapan dan 2 kapsul zhi uric sebelum tidur.
*) Pencegahan 1-2 kapsul Zhi Uric sebelum makan.

Ini lah Makanan Penyebab Tinggi nya Kolesterol

Info Lebih Lanjut : 0813.2151.8080 (sms/wa/line)

Penurun Kolestrol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar