Weight Gainer Alami


























RGGL merupakan kombinasi solusi sehat dan efektif untuk meningkatkan berat badan bagi pria maupun wanita. RGGL ini berbeda dengan weight gainer yang ada pada umumnya, RG dan GL dikemas ke dalam kapsul yang diolah dengan teknologi modern oleh perusahaan bertaraf internasional yaitu Daxen International yang berpusat di Johor, Malaysia. Terbuat dari bahan herbal alami yaitu Jamur Merah yang merupakan hasil persilangan dari 6 Jamur Merah terbaik , sehingga tidak akan memberikan efek samping yang buruk bagi tubuh seperti obat kimia yang beredar di pasaran.

Selain itu RGGL juga menambah massa otot kita. Suplemen ini baik dipakai sebelum exercise. Jika Anda sering bertanya, mengapa beberapa lama setelah berlatih, efek pumping nya menjadi hilang, dan otot-otot mengecil kembali? Suplemen ini akan membantu Anda mempertahankan pumping.

Pumping sendiri merupakan hal terbaik yang bisa Anda peroleh di gym atau setelah berlatih. Hal ini dikarenakan saat berlatih, darah mengalir lebih deras ke otot biceps sehingga seolah-olah otot terasa membesar dan kencang sekali. Tentu saja aliran darah menjadi deras karena ada tujuan tertentu, yaitu menyingkirkan racun yang timbul karena kelelahan otot. RG dan GL mempunyai fungsional yang unik, selain memperlancar aliran darah, suplemen ini juga punya fungsional untuk membuang racun-racun yang muncul karena kelelahan tersebut
Produk ini memiliki berbagai keunggulan diantaranya mengandung berbagai macam nutrisi terbaik bukan hanya sebagai weight gainer, mencegah katabolik otot, membuat pumping lebih tahan lama, dan cepat pumping tanpa angkatan yang berat, namun juga mengatasi permasalahan di berbagai macam organ tubuh kita:
Polisakarida, bermanfaat untuk:
Membantu mengaktifkan sistem kekebalan tubuh
Mencegah pertumbuhan sel yang tidak normal
Membantu mengurangi kadar gula dalam darah dan memelihara pankreas
Mencegah kerusakan sel-sel tisu
Mencegah kerusakan organ-organ tubuh
Membersihkan penumpukan racun dalam tubuh
Menguatkan membran sel
Menambah jumlah oksigen yang dibawa oleh sel darah merah.
Adenosin, bermanfaat untuk:
Menurunkan kadar kolesterol dan lemak dalam darah
Menurunkan kadar lipid darah dan menstabilkan membran sel darah merah
Menurunkan kadar penggumpalan darah dan mencegah thrombogenesis
Memperbaiki kelenjar adrenalin untuk menjaga keseimbangan endokrin
Menyeimbangkan metabolisme untuk keremajaan dan lebih bertenaga
Menyeimbangkan PH darah
Triterpenoid, bermanfaat untuk :
Meningkatkan sistem pencernaan
Mencegah alergi yang disebabkan oleh antigen
Mengurangi kolesterol dan menstabilkan lemak di dalam tubuh
Mengaktifkan inti sel dalam tubuh

Penurun Kolestrol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar